RENCANA KEGIATAN HARIAN
|
KELOMPOK
|
:
|
B2
|
|
|
SEMESTER/MINGGU
|
:
|
I/XII
|
|
HARI/TANGGAL: Senin/
|
TEMA/SUB TEMA
|
:
|
Binatang Peliharaan
|
|
WAKTU
|
NILAI KARAKTER
|
INDIKATOR
|
KEGIATAN
PEMBELAJARAN
|
MEDIA/SUMBER
BELAJAR
|
METODE
|
ALAT PENILAIAN
|
PENILAIAN
|
||||||||||
PERKEMBANGAN
|
KARAKTER
|
||||||||||||||||
*
|
**
|
***
|
****
|
*
|
**
|
***
|
****
|
||||||||||
|
|
|
I
|
PEMBUKAAN
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Mentaati tata tertib sekolah SEM 5.2
|
*Upacara Bendera
|
Bendera,tiang bendera
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Cinta Tuhan
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Do’a dan Salam
|
Guru,murid
|
Sda
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
*Cerita pagi :kucingku
lucu
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
II
|
INTI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
Menyanyi lebih dari 20 lagu anak-anak B
II.3.1.6
|
BAHASA : bersyair dan menyanyikan lagu kucingku
belang 3
|
Guru dan murid
|
Demonstrasi
|
Unjuk kerja
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Peduli lingkungan
|
Menunjuk
dan mencari sebanyak-banyaknya benda berdasarkan fungsi KI. 1.1.1
|
KOGNITIF : mengamati gambar makan dan peralatan makan kucing
|
Gambar kucing
|
Eksperimen
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Kreatif
|
Berjalan maju
pada garis lurus,berjalan di atas papan titian, berjalan dengan berjinjit,
berjalan dengan dengan tumir sambil membawa beban FK.1.1.1
Menggambar
bebas dengan berbagai media (kapur tulis, pensil warna, krayon, arang, spidol
dan bahan-bahan alam) dengan rapi FH. 6.1.1
|
FISIK MOTORIK : berjalan di atas titian dengan bola di ketiak kiri kanan
Usap abur gambar kucing secara sederhana
|
Bola kecil merah,biru
Buku gambar.krayon
|
Demonstrasi
Pemberian tugas
|
Pengamatan
Hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
III
|
ISTIRAHAT
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Peduli sosial
Bersahabat
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Cuci tangan, berdo’a sebelum dan
sesudah makan
*Bermain
|
Sabun,air,lap
Bermain kejar kucing
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
IV
|
PENUTUP
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Komunikasi aktif
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Tanya jawab kegiatan hari ini dan Pesan Bu Guru
*Do’a dan salam
|
Guru murid
Pesan:menutup makanan dg tudung saji
|
Tanya jawab
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
Mengetahui
|
|
GURU KELAS
|
|||||||||||||||
Ka TK Tunas Asri
|
|
|
|||||||||||||||
|
|
|
|||||||||||||||
Rahayu Krustiningsih,S.Pd.,M.M Pd
Nip 196010071983122002
|
|
Harmin Pudji Prihani,S.Pd.I.,MM
|
|||||||||||||||
RENCANA KEGIATAN HARIAN
|
KELOMPOK
|
:
|
B2
|
|
|
SEMESTER/MINGGU
|
:
|
I/XII
|
|
HARI/TANGGAL: Selasa,
|
TEMA/SUB TEMA
|
:
|
Binatang Peliharaan
|
|
WAKTU
|
NILAI KARAKTER
|
INDIKATOR
|
KEGIATAN
PEMBELAJARAN
|
MEDIA/SUMBER
BELAJAR
|
METODE
|
ALAT PENILAIAN
|
PENILAIAN
|
||||||||||
PERKEMBANGAN
|
KARAKTER
|
||||||||||||||||
*
|
**
|
***
|
****
|
*
|
**
|
***
|
****
|
||||||||||
|
|
|
I
|
PEMBUKAAN
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Mentaati tata tertib sekolah SEM 5.2
|
*Berbaris, berjalan
seperti kucing(meong...)
|
Guru,murid
|
demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Cinta Tuhan
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Do’a dan Salam
|
;
|
;
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
*mengulang lagu kucing
belang 3, menyanyi kodok ngorek, ular naga.
|
;
|
;
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
II
|
INTI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
berbahasa
|
Menirukan
kembali 4-5 urutan kata BI .1.1.2
|
BAHASA : mengucapkan syair kucingku belang 3 dg 1
anak jadi kucing, 1 anak si empunya
|
Guru,murid
|
Bermain peran
|
Unjuk kerja
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
Menyebutkan
dan menceritakan perbedaan dua buah benda K I. 1.1.3
|
KOGNITIF : membedakan kucing dengan anjing/
singa/harimau
|
Gambar
kucing/anjing/...
|
Tanya jawab
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Kreatif
|
Menggambar
bebas dari bentuk dasar titik, garis, lingkaran,
segitiga, segiempat FH. 6.1.2
|
FISIK MOTORIK : menggambar dengan dasar
segiempat dan segitiga
|
Gambar segiempat dan
segitiga, krayon
|
Pemberian tugas
|
Hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
Menari/ senam
menurut music yang didengar FK.2.1.5
|
EKTRAKURIKULER :
MENARI&KOMPUTER
|
Kaset,radio/tape
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
III
|
ISTIRAHAT
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Cuci tangan, berdo’a sebelum dan
sesudah makan
*Bermain
|
Sabun,air,lap
Bermain suara binatang
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
IV
|
PENUTUP
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Komunikasi
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Tanya jawab kegiatan hari ini dan Pesan Bu Guru
*Do’a dan salam
|
Guru murid
|
Tanya jawab
|
pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
Mengetahui
|
|
GURU KELAS
|
|||||||||||||||
Ka TK Tunas Asri
|
|
|
|||||||||||||||
|
|
|
|||||||||||||||
Rahayu
Krustiningsih,S.Pd.,M.M Pd
Nip 196010071983122002
|
|
Harmin Pudji
Prihani,S.Pd.I.,MM
|
|||||||||||||||
RENCANA KEGIATAN HARIAN
|
KELOMPOK
|
:
|
B2
|
|
|
SEMESTER/MINGGU
|
:
|
I/XII
|
|
HARI/TANGGAL: Rabu,
|
TEMA/SUB TEMA
|
:
|
Binatang Peliharaan
|
|
WAKTU
|
NILAI KARAKTER
|
INDIKATOR
|
KEGIATAN
PEMBELAJARAN
|
MEDIA/SUMBER
BELAJAR
|
METODE
|
ALAT PENILAIAN
|
PENILAIAN
|
||||||||||
PERKEMBANGAN
|
KARAKTER
|
||||||||||||||||
*
|
**
|
***
|
****
|
*
|
**
|
***
|
****
|
||||||||||
|
|
|
I
|
PEMBUKAAN
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Mentaati tata tertib sekolah SEM 5.2
|
*Berbaris, masuk kelas
sperti kucing mengge
rakkan
ekornya
|
Guru,murid
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Cinta Tuhan
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Do’a dan Salam
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Demokrasi
|
|
*Cerita pagi (secara
bergantian tentang binatang yang pernah dilihat), menyanyi lagu kelinciku
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
II
|
INTI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Berbahasa
|
Menjawab
pertanyaan tentang / informasi B II.1.1.3
|
BAHASA : tanya jawab tentang mengapa keluarga senang
kucing/binatang kesayangannya
|
Guru,murid
|
Tanya jawab
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Jujur
|
Mengenal perbedaan kasar-halus,
berat-ringan, panjang-pendek, jauh-dekat, banyak-sedikit, sama-tidak sama,
tebal-tipis, gemuk-kurus, tinggi-rendah, dsb K II. 1.1.2
|
KOGNITIF : menimbang balok bergambar kucing/
binatang yg lain
|
Balok yg ditempeli gbr
binatang
|
Pemberian tugas
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Kerja keras
|
Meloncat dari
ketinggian 30-50 cm FK. 1.1.3
|
FISIK MOTORIK : meloncat dari kursi dan meja anak
|
Kursi,meja anak
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
KEGIATAN AGAMA DAN
BAHASA INGGRIS
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
III
|
ISTIRAHAT
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Cuci tangan, berdo’a sebelum dan
sesudah makan
*Bermain
|
Sabun,air,lap
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
IV
|
PENUTUP
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
komunikasi
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Tanya jawab kegiatan hari ini dan Pesan Bu Guru
*Do’a dan salam
|
Guru,murid
|
Tanya jawab
|
pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
Mengetahui
|
|
GURU KELAS
|
|||||||||||||||
Ka TK Tunas Asri
|
|
|
|||||||||||||||
|
|
|
|||||||||||||||
Rahayu Krustiningsih,S.Pd.,M.M Pd
Nip 196010071983122002
|
|
Harmin Pudji Prihani,S.Pd.I.,MM
|
|||||||||||||||
RENCANA KEGIATAN HARIAN
|
KELOMPOK
|
:
|
B2
|
|
|
SEMESTER/MINGGU
|
:
|
I/ XII
|
|
HARI/TANGGAL: Kamis,
|
TEMA/SUB TEMA
|
:
|
Binatang Peliharaan
|
|
WAKTU
|
NILAI KARAKTER
|
INDIKATOR
|
KEGIATAN
PEMBELAJARAN
|
MEDIA/SUMBER
BELAJAR
|
METODE
|
ALAT PENILAIAN
|
PENILAIAN
|
||||||||||
PERKEMBANGAN
|
KARAKTER
|
||||||||||||||||
*
|
**
|
***
|
****
|
*
|
**
|
***
|
****
|
||||||||||
|
|
|
I
|
PEMBUKAAN
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Mentaati tata tertib
sekolah SEM 5.2
|
*Berbaris, masuk kelas melewati kolong seperti kucing
mengendap
|
Guru,murid
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Cinta Tuhan
|
Berdoa sblm &ssdh
melaks.keg sesuai keyakinan NAM 2.1.1
|
*Do’a dan Salam
|
;
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
*tebak kata dengan suku awal sama : kucing, kuman, kuda,
kura-kura, kujang, kunang-kunang, kudanil,ku.....
|
;
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
II
|
INTI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Komunikasi
|
Menggunakan dan
dapat menjawab pertanyaan apa,mengapa,dimana, berapa,bagaimana,dsb B II.1.12
|
BAHASA : tanya
jawab bagaimana kalau binatang itu lapar
|
Guru,murid
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Jujur
|
Mengukur
panjang dengan langkah, jengkal, lidi, satu botol, dll, dengan air, pasi,
biji-bijian, beras, dll) K II. 1.1.5
|
KOGNITIF : mengukur panjang tali yg
disediakan dengan jengkal anak
|
Tali rafia 0,5m, 1m, 1,5m dg 3 warma
|
Pemberian tugas
|
Hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Keberanian
|
Memanjat,
bergantung dan berayun FK.1.1.4
|
FISIK MOTORIK : memanjat beberapa jeruji panjatan
|
Alat main di outdoor
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Kreatif
|
Mencetak dengan
berbagai media (jari, kuas, pelepah pisang, daun, bulu ayam) dengan lebih
rapi FH. 6.1.4
|
FISIK MOTORIK HALUS :
mewarnai gambar dg kuas dan menebalkan huruf C (dari kata Kucing)
-menemukan & mengurutkan
huruf sesuai kata kucing
|
Gambar,cat air,buku paket A
|
Pemberian tugas
|
Hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
III
|
ISTIRAHAT
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Berdoa sblm &ssdh
melaks.keg sesuai keyakinan NAM 2.1.1
|
*Cuci tangan, berdo’a sebelum dan
sesudah makan
*Bermain
|
Sabun,air,lap
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
IV
|
PENUTUP
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Berbahasa/ komunikasi
|
Berdoa sblm &ssdh
melaks.keg sesuai keyakinan NAM 2.1.1
|
*Tanya jawab kegiatan hari ini dan Pesan Bu Guru
*Do’a dan salam
|
Guru,murid
|
Tanya jawab
|
pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
Mengetahui
|
|
GURU KELAS
|
|||||||||||||||
Ka TK Tunas Asri
|
|
|
|||||||||||||||
|
|
|
|||||||||||||||
Rahayu Krustiningsih,S.Pd.,M.M Pd
Nip 196010071983122002
|
|
Harmin Pudji Prihani,S.Pd.I.,MM
|
|||||||||||||||
RENCANA KEGIATAN HARIAN
|
KELOMPOK
|
:
|
B2
|
|
|
SEMESTER/MINGGU
|
:
|
I/XII
|
|
HARI/TANGGAL: Jumat,
|
TEMA/SUB TEMA
|
:
|
Binatang Peliharaan
|
|
WAKTU
|
NILAI KARAKTER
|
INDIKATOR
|
KEGIATAN
PEMBELAJARAN
|
MEDIA/SUMBER
BELAJAR
|
METODE
|
ALAT PENILAIAN
|
PENILAIAN
|
||||||||||
PERKEMBANGAN
|
KARAKTER
|
||||||||||||||||
*
|
**
|
***
|
****
|
*
|
**
|
***
|
****
|
||||||||||
|
|
|
I
|
PEMBUKAAN
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Mentaati tata tertib sekolah SEM 5.2
|
*Senam/Berbaris
|
Guru,murid
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Cinta Tuhan
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Do’a dan Salam
|
;;;
|
;;;
|
;;;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
*bertepuk dengan
bervariasi (tepuk kucing belang)
|
;;;
|
;;;
|
;;;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
II
|
INTI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Komunikasi
|
Menyebut
berbagai bunyi/suara tertentu B II 2.1.1
|
BAHASA : mendengarkan bunyi binatang, meja , botol ,
balok dipukul
|
4Meja, 4balok, 4botol
|
;;;
|
;;;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Jujur
|
Membedakan
dan membuat 2 kumpulan benda yang sama jumlahnya, yang tidak sama, lebih
banya dan lebih sedikit K II. 1.1.1
|
KOGNITIF : mengelompokkan gambar berdasar
jumlahnya (sesuai angka)
|
Lembar tugas
|
Pemberian tugas
|
Hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
Keberanian
|
Berdiri dengan
tumit di atas satu kaki dengan seimbang FK.1.1.5
|
FISIK MOTORIK : tangan di pinggang,angkat tumit berdiri lagi, tangan di pinggang,
tundukkan badan, berdiri lagi (diulang2)
|
Guru,murid
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
KEGIATAN AGAMA DAN
BAHASA INGGRIS
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
III
|
ISTIRAHAT
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Disiplin
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Cuci tangan, berdo’a sebelum dan
sesudah makan
*Bermain
|
Sabun,air,lap
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
IV
|
PENUTUP
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Berbahasa/ komunikasi
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Tanya jawab kegiatan hari ini dan Pesan Bu Guru
*Do’a dan salam
|
Guru,murid
|
Tanya jawab
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
Mengetahui
|
|
GURU KELAS
|
|||||||||||||||
Ka TK Tunas Asri
|
|
|
|||||||||||||||
|
|
|
|||||||||||||||
Rahayu Krustiningsih,S.Pd.,M.M Pd
Nip 196010071983122002
|
|
Harmin Pudji Prihani,S.Pd.I.,MM
|
|||||||||||||||
RENCANA KEGIATAN HARIAN
|
KELOMPOK
|
:
|
B2
|
|
|
SEMESTER/MINGGU
|
:
|
I/XII
|
|
HARI/TANGGAL: Sabtu,
|
TEMA/SUB TEMA
|
:
|
Binatang Peliharaan
|
|
WAKTU
|
NILAI KARAKTER
|
INDIKATOR
|
KEGIATAN
PEMBELAJARAN
|
MEDIA/SUMBER
BELAJAR
|
METODE
|
ALAT PENILAIAN
|
PENILAIAN
|
||||||||||
PERKEMBANGAN
|
KARAKTER
|
||||||||||||||||
*
|
**
|
***
|
****
|
*
|
**
|
***
|
****
|
||||||||||
|
|
|
I
|
PEMBUKAAN
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
Mentaati tata tertib sekolah SEM 5.2
|
* Berbaris, masuk kelas
jalan zig zag
|
Guru,murid
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Do’a dan Salam
|
;
|
;
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
*Cerita pagi
|
;
|
bercakap-cakap
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
II
|
INTI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
Bercerita tentang gambar yang disediakan
atau dibuat sendiri B II.3.1.5
|
BAHASA : bercerita dengan gambar masing2 anak
|
Hasil gambar anak
|
;
|
;
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
Membilang/menyebut urutan bilangan dari 1
sampai 10 KIII. .1.1.1
|
KOGNITIF : menghitung 1-5 kemudian 5-1
|
Lambang 1-5
|
Demonstrasi
|
Penugasan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
Bermain dengan
simpai FK.1.1.8
|
FISIK MOTORIK : memutar-mutar pinggul/ bergoyang
|
Guru,murid
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
Meniru
membuat garis tegak, datar, miring, lengkung dan lingkaran FH.7.1.1
|
MOTORIK HALUS : menirukan bentuk garis gelombang
|
Buku kotak besar,pensil
|
Pemberian tugas
|
Hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
III
|
ISTIRAHAT
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Cuci tangan, berdo’a sebelum dan
sesudah makan
*Bermain
|
Sabun,air,lap
|
Demonstrasi
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
|
|
|
IV
|
PENUTUP
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
Berdoa sblm &ssdh melaks.keg sesuai keyakinan NAM
2.1.1
|
*Tanya jawab kegiatan hari ini dan Pesan Bu Guru
*Do’a dan salam
|
Guru,murid
|
Tanya jawab
|
Pengamatan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
Mengetahui
|
|
GURU KELAS
|
|||||||||||||||
Ka TK Tunas Asri
|
|
|
|||||||||||||||
|
|
|
|||||||||||||||
Rahayu Krustiningsih,S.Pd.,M.M Pd
Nip 196010071983122002
|
|
Harmin Pudji Prihani,S.Pd.I.,MM
|
|||||||||||||||
SEMOGA BERMANFAAT. Tks telah berkunjung
cara nge downloadnya dimana y
BalasHapusSy butuh Rkh 1 tahun ajaran 2014/2015,bisakah ibu bantu saya mendapatkan kumpulan Rkh
BalasHapus