SKALA
PENILAIAN DESKRIPTIF
Nama
Siswa :.......................................
Kelas :.......................................
Hari/Tanggal :.......................................
Observer :......................................
|
ASPEK YANG
DIOBSERVASI
|
ALTERNATIF
|
||||||
|
SELALU
|
SERING
|
KADANG
|
JARANG
|
TIDAK
PERNAH
|
|||
|
Datang terlambat
|
|
|
|
|
|
||
|
Datang dengan bergairah
|
|
|
|
|
|
||
|
Datang dengan teman
|
|
|
|
|
|
||
|
Datang sendiri
|
|
|
|
|
|
||
|
Interpretasi
|
|
||||||
|
Mengetahui
|
|
......................................
|
|||||
|
Kepala ......................
|
|
Guru ..............................
|
|||||
|
|
|
|
|||||
|
Pudji
|
|
Harmin
|
|||||
Keterangan
: beri tanda ceklis pada kolom yang
dipilih dan buat deskripsi atau kesimpulan dari observasi yang telah
dilaksanakan.
DAFTAR
CEK BENTUK INDIVIDUAL 1
Nama
Siswa :.......................................
Kelas :.......................................
Hari/Tanggal :.......................................
Observer :......................................
Aspek
yang dinilai : Ada tidaknya perilaku
mengganggu teman
|
SITUASI
|
HARI
|
|||||||
|
SENIN
|
SELASA
|
RABU
|
KAMIS
|
JUMAT
|
SABTU
|
|||
|
Di dalam kelas
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Di ruang bermain
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Di luar kelas
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Di spilut
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Interpretasi
|
|
|||||||
|
Mengetahui
|
|
......................................
|
||||||
|
Kepala ......................
|
|
Guru ..............................
|
||||||
|
|
|
|
||||||
|
Pudji
|
|
Harmin
|
||||||
DAFTAR
CEK BENTUK INDIVIDUAL 2
Nama
Siswa :.......................................
Kelas :.......................................
Hari/Tanggal :.......................................
Observer :......................................
Aspek
yang dinilai : tanggung jawab pada alat setelah digunakan
|
1.
PENGGUNAAN ALAT BERMAIN
|
TANDA
CEKLIS (√)
|
||
|
Menggunakan alat dengan
baik dan teratur
|
|
||
|
Menggunakan alat sesuai
tujuan
|
|
||
|
Sering merusak alat
|
|
||
|
Hati-hati dalam
menggunakan alat
|
|
||
|
Tidak teratur menggunakan
alat
|
|
||
|
2.
PENYIMPANAN ALAT BERMAIN
|
TANDA
CEKLIS (√)
|
||
|
Dikembalikan seperti
semula
|
|
||
|
Menyimpan alat sendiri
|
|
||
|
Menyimpan alat dengan
teman
|
|
||
|
Alat bermain tidak
disimpan kembali
|
|
||
|
INTERPRETASI :
|
|||
|
Mengetahui
|
|
......................................
|
|
|
Kepala ......................
|
|
Guru ..............................
|
|
|
|
|
|
|
|
Pudji
|
|
Harmin
|
|
REKAPITULASI
ANALISIS BIMBINGAN TAMAN KANAK-KANAK
|
NO
|
HARI/TGL
|
MATERI
|
PEMBIMBING
|
SARAN
|
||||
|
Sudah dicapai
|
Belum dicapai
|
Akan datang
|
||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
Mengetahui
|
|
......................................
|
||||||
|
Kepala ......................
|
|
Guru ..............................
|
||||||
|
|
|
|
||||||
|
Pudji
|
|
Harmin
|
||||||
Tks telah berkunjung, semoga bermanfaat.
mba ini di obeservasinya seluruh anak ya mba,..dan setiap hari..
BalasHapus