Sabtu, 20 Oktober 2012

Skala penilaian deskriptif,daftar cek bentuk individual, rekap analisis TK/PAUD

Silakan copy, dan dapat dikembangkan sesuai kebutuhan.


SKALA PENILAIAN DESKRIPTIF

Nama Siswa    :.......................................
Kelas              :.......................................
Hari/Tanggal :.......................................
Observer         :......................................

ASPEK YANG DIOBSERVASI
ALTERNATIF
SELALU
SERING
KADANG
JARANG
TIDAK PERNAH
Datang terlambat





Datang dengan bergairah





Datang dengan teman





Datang sendiri





Interpretasi


Mengetahui

......................................
Kepala ......................

Guru ..............................




Pudji

Harmin

Keterangan : beri  tanda ceklis pada kolom yang dipilih dan buat deskripsi atau kesimpulan dari observasi yang telah dilaksanakan.






DAFTAR CEK BENTUK INDIVIDUAL 1
Nama Siswa    :.......................................
Kelas              :.......................................
Hari/Tanggal :.......................................
Observer         :......................................
Aspek yang dinilai  : Ada tidaknya perilaku mengganggu teman
SITUASI
HARI
SENIN
SELASA
RABU
KAMIS
JUMAT
SABTU
Di dalam kelas






Di ruang bermain






Di luar kelas






 Di spilut






Interpretasi


Mengetahui

......................................
Kepala ......................

Guru ..............................




Pudji

Harmin


DAFTAR CEK BENTUK INDIVIDUAL 2

Nama Siswa        :.......................................
Kelas                  :.......................................
Hari/Tanggal     :.......................................
Observer             :......................................
Aspek yang dinilai  :        tanggung jawab pada alat setelah digunakan

1.   PENGGUNAAN ALAT BERMAIN
TANDA CEKLIS (√)
Menggunakan alat dengan baik dan teratur

Menggunakan alat sesuai tujuan

Sering merusak alat

Hati-hati dalam menggunakan alat

Tidak teratur menggunakan alat

2.   PENYIMPANAN ALAT BERMAIN
TANDA CEKLIS (√)
Dikembalikan seperti semula

Menyimpan alat sendiri

Menyimpan alat dengan teman

Alat bermain tidak disimpan kembali

INTERPRETASI :

Mengetahui

......................................
Kepala ......................

Guru ..............................




Pudji

Harmin





REKAPITULASI ANALISIS BIMBINGAN TAMAN KANAK-KANAK


NO
HARI/TGL
MATERI
PEMBIMBING
SARAN
Sudah dicapai
Belum dicapai
Akan datang










































Mengetahui

......................................
Kepala ......................

Guru ..............................




Pudji

Harmin



Tks telah berkunjung, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. mba ini di obeservasinya seluruh anak ya mba,..dan setiap hari..

    BalasHapus

Tks telah berkunjung,semoga bermanfaat.